Kado Pernikahan Anti Mainstream Lain dari yang Lain

Seperti apa kado pernikahan anti mainstream itu? Kado pernikahan anti mainstream yang kami maksud di sini adalah kado atau hadiah pernikahan yang memenuhi  dua syarat berikut ini :
  1. Kado atau hadiah pernikahan yang jarang diberikan orang - orang pada umumnya kepada sepasang pengantin baru. Atau dengan kata lain kado yang lain dari pada yang lain.
  2. Kado atau hadiah pernikahan yang bermanfaat dalam kehidupan sehari - hari
Mengapa harus kado anti mainstream?
Jika anti mainstream dimaknai dengan berbeda dari pada umumnya orang memberi hadiah, maka tujuan kita memberi kado anti mainstream kepada seseorang adalah untuk keragaman manfaat yang bisa didapatkan penerima hadiah.

 Ketika banyak yang memberi kado berupa bed cover, lalu kita ternyata juga memberi kado bed cover, tentu kurang  beraneka ragam manfaat yang didapat penerima hadiah.

Bisa jadi hadiah - hadiah yang serupa ini tidak dimanfaatkan oleh penerima hadiah. Atau malah diberikan kepada orang lain lagi. Ya itu baik juga sih..

Contoh kado / hadiah pernikahan anti mainstream
  1. Roll kabel 12 meter. Ini adalah hadiah anti mainstream pertama kita. Mungkin tidak pernah terpikirkan anda sebelumnya untuk memberi hadiah berupa roll kabel 12 meter. Yakinlah, ini sangat bermanfaat bagi penerima hadiah. Mungkin dia akan terkaget - kaget ketika pertama kali menerima hadiah ini. Tetapi suatu saat, hadiah roll kabel ini akan sangat terasa manfaatnya. Bukankah biasanya ketika anda membutuhkan roll kabel ini untuk suatu keperluan, hajatan, arisan, dan semisalnya anda bingung mencari pinjaman roll kabel ke tetangga? Nah, sekarang penerima hadiah sudah memiliki roll kabel di rumahnya. Kami perkirakan 99% tidak ada yang memberi hadiah kado kepada penerima hadiah seperti yang anda berikan ini, berupa roll kabel. Harga sekitar 150 ribuan
    sumber : tokopedia
  2. Pompa Sepeda. Apakah anda termasuk orang yang sering mencari pinjaman pompa ban sepeda / sepeda motor ke tetangga? Anda sedang terburu - buru, tapi ban kendaraan anda kempes.
    kado pernikahan anti mainstream
    sumber : tokopedia
    Setelah menerima kado anti mainstream dari anda, maka sepasang pengantin penerima hadiah anda sudah memiliki pompa sepeda di rumah mereka. 99% tidak ada yang menyamai kado hadiah dari anda. Harga 70 ribuan.
  3. Selang air 5meter.
    kado pernikahan anti mainstream
    sumber : tokopedia
    Lagi - lagi ini adalah hadiah yang akan sangat bermanfaat bagi sepasang pengantin baru untuk menjalani hidup baru mereka kelak. Dengan selang ini mereka bisa menyirami tanaman di halaman rumah. Ketika pertama kali menempuh hidup baru sebagai suami istri, mungkin tidak terbersit dalam pikiran mereka untuk membeli selang air. Mereka bahkan tidak memasukkan selang air ini dalam daftar belanja mereka untuk melengkapi peralatan rumah tangga. Nah, dengan menerima hadiah dari anda ini, mereka tidak perlu khawatir mencari pinjaman selang ke tetangga hanya untuk  menyirami tanaman di halaman rumah mereka.  Kembali kami perkirakan, 99% tidak ada yang mengado dengan selang air ini selain anda sendiri. Anda akan dikenang penerima hadiah bukan?   Harga sekitar 120 ribuan.
  4. Lampu LED @20 watt.
    kado pernikahan anti mainstream
    sumber : tokopedia
    Nah, ini dia. Lampu hemat listrik LED ini akan menjadi persediaan bagi keluarga baru penerima hadiah manakala  lampu di ruang - ruang rumah mereka ada yang mati. Begitu ada lampu yang mati, tenang saja, mereka sudah memiliki stok dari anda. Hanya anda yang memberi hadiah ini.
  5. Pot tanaman plus benihnya. Hadiah pernikahan anti mainstream yang terakhir dari kami adalah satu tumpuk pot dan benih tanaman. Hadiah ini akan memotifasi sepasang pengantin baru ini untuk ikut andil menghijaukan bumi dan melestarikan lingkungan. Berkebun bersama kekasih hati. Wow, anda bahkan ikut andil dalam memupuk benih - benih cinta mereka. Anda perkirakan sendiri, adakah yang akan memberi hadiah ini selain anda?
Itulah kado pernikahan anti mainstream yang bisa kami usulkan kepada anda sebagai sebuah masukan.

Anda bisa menambahkan hadiah - hadiah anti mainstream lainnya sesuai kreatifitas anda. Contoh hadiah dari kami ini hanyalah sebuah pemicu, yang membuka pikiran anda, bahwa hadiah pernikahan tidak hanya itu - itu saja.

Dengan hadiah anti mainstream ini, mudah- mudahan menjadi kenangan tak terlupakan, dan bermanfaat bagi penerima hadiah.  

Comments

Post a Comment

Jika komentar anda / jawaban komentar tidak muncul, klik tulisan "loading" atau tulisan "load more" sampai komentar anda muncul. Atau silahkan bertanya lewat "Kontak Kami"
Berkomentarlah dengan kalimat yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kontak Kami

Name

Email *

Message *

Popular posts from this blog

Cara Share Lokasi Rumah Saat tidak Berada di Rumah

Cara dan Persyaratan Mengurus Pernikahan dan Surat Nikah di KUA Dilengkapi Gambar Alurnya

Cara Mengurus Surat Keterangan Tinggal Sementara (SKTS)

CARA CAT MELAMIN DAUN PINTU

Panduan Pemasangan Kabel Pada Stop Kontak (Dengan Gambar Step By Step)

Cara Mudah Mengecat Rak dari Kayu dan Triplek Untuk Pemula

Cara Mengecat Tembok Dinding Baru Untuk Pemula

Cara Mengasah Gergaji Potong yang Benar

Cara Mengurus Pembuatan Kartu Keluarga (KK) Baru